Pengertian dari Colocation Server

Bisnis yang mencari colocation untuk server mereka perlu memeriksa perusahaan hosting di tingkat tertinggi. Artikel ini akan memberi Anda wawasan tentang apa yang harus Anda harapkan dan kami akan merekomendasikan perusahaan hosting terbaik untuk pekerjaan itu. Colocation memberikan kontrol pelanggan yang lebih menit terhadap perangkat keras mereka sendiri sambil mengandalkan keamanan dan keahlian tuan rumah. Banyak perusahaan hosting yang menyediakan dedicated hosting juga menyediakan colocation server hosting server cloud.

Kami telah meninjau lebih dari 1.500 paket hosting dan memilih yang menawarkan colocation. Kami kemudian memilih host yang menawarkan layanan pelanggan yang luar biasa. Akhirnya, kami berkonsultasi dengan pengguna nyata melalui basis data besar-besaran dari tinjauan pelanggan asli kami, di mana kami telah mengidentifikasi 10 host teratas untuk colocation.

Colocation adalah bentuk dedicated hosting yang sering digunakan oleh bisnis yang membutuhkan keamanan tertinggi yang tersedia dan uptime yang andal. Di artikel ini, Anda akan belajar bagaimana menentukan apakah colocation adalah pilihan yang baik untuk perusahaan Anda. Kami akan melihat faktor mitigasi risiko yang menarik dan apa yang harus Anda cari dalam host colocation.

Colocation seperti penyimpanan mini untuk server. Perusahaan sering membangun pusat data untuk diri mereka sendiri, atau mencoba menjalankan server di luar ruang kantor. Sebaliknya, perusahaan yang perlu menjalankan peralatan server sendiri dapat menyewa ruang rak server, bandwidth internet, dan bahkan peralatan dari pusat colocation. Colocation adalah semacam jalan tengah antara mengkonsumsi infrastruktur cloud dan membangun pusat data khusus. Setiap perusahaan yang memiliki kebutuhan server yang tidak dapat dipenuhi oleh penyedia cloud yang ada adalah kandidat yang baik untuk colocation.

Ketika internet pertama kali dimulai, server dihosting di organisasi apa pun yang memilikinya. Ini bagus ketika internet terbatas pada universitas dan laboratorium penelitian, tetapi pertumbuhan World Wide Web di tahun 90-an berarti lebih banyak server dan lebih sedikit organisasi yang memahami persyaratan mereka. Sejumlah penyedia colocation muncul untuk memenuhi kebutuhan yang semakin meningkat akan tempat untuk meng-host server internet dengan andal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *